Berita Terbaru El Sinta

Download - Update Anti Virus

NEW UPDATE AVG Anti Virus
 
AVG ( Anti Virus Grisoft), dulu pengembangnya dikenal sebagai Grisoft (Kini AVG Technologies), adalah salah satu software antivirus yang memiliki tingkat pendeteksian antivirus yang baik.
AVG juga dikenal sebagai salah satu pelopor untuk Anti Virus yang gratis (versi berbayarnya juga ada), yang selama bertahun tahun mencetak rekor sebagai antivirus yang paling banyak didownload.
Versi gratis dari AVG ini yaitu untuk versi antivirusnya saja, sedangkan untuk AVG Internet Security tetap harus bayar. Perbedaan antara antivirus yang berbayar dan tidak dari AVG ini adalah dukungan support secara interaktif dan update major componet yang tidak terdapat pada AVG gratis. Namun untuk proses update antivirus, AVG free tetap dapat melakukannya. oleh karena kemudahan pakai, proses update, dan "kesaktiannya" dalam mendeteksi virus, kini banyak orang yang menggunakannya.
 
NEW UPDATE Avira Anti Virus
 
Avira adalah antivirus yang sangat ampuh dalam membasmi virus yang berada di komputer. Antivirus Avira (Antivir Avira) merupakan Antivirus yang banyak di pakai oleh pengguna/pemakai PC di dunia karena keampuhannya membasmi virus.

Karena aplikasi ini merupakan Antivirus free version yang dapat digunakan oleh siapa saja. untuk kali ini saya share software antivirus Avira dengan versi premium, yang fiturnya tentunya akan berbeda dengan versi yang gratis

Download : New Avira Antivirus Premium
Download : New Update Avira Free

NEW UPDATE KASPERSKY Anti Virus

Kaspersky merupakan salah satu antivirus yang sangat populer karena kemampuannya menjaga komputer kita dari berbagai macam ancaman seperti virus, trojan, worm, dan lain sebagainya. Tetapi,  produk-produk dari kaspersky tidak lagi bisa melakukan update secara manual sejak memasuki versi 2009. Karena di situs resminya hanya disediakan link download database  untuk versi 6 dan 7 saja.
Untuk mengatasi hal tersebut, pihak Kaspersky sebenarnya telah menyediakan tools untuk mendownload file updates produk-produknya. Nama dari tools tersebut yaitu Kaspersky Updater. Dengan tools ini kita dapat mendownload update untuk berbagai produk dari kaspersky, mulai dari home sampai dengan corporate edition. Cara pemakaiannya cukup mudah. Kita hanya perlu menjalankan file kaspersky updater dan pilih produk dari kaspersky yang sesuai dengan yang kita punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar