Berita Terbaru El Sinta

Download 17 - AntiVirus Lokal Terbaik Buatan Indonesia
Seperti yang kita ketahui software atau program antivirus merupakan sebuah aplikasi yang biasa digunakan kita untuk menjaga, melindungi komputer dari serangan yang dapat membahayakan PC seperti dari virus, trojan, worm, phising. Coba sekarang gunakanlah software antivirus hasil kerja keras anak bangsa untuk dapat memberantas virus lokal yang berkeliaran di Indonesia, Berikut ini daftar adalah 17 Antivirus Buatan Indonesia


1. SMADAV Antivirus
Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia.. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global). Saat ini Smadav 2010 sudah mengenali sebagian besar virus lokal yang menyebarluas di Indonesia.
Download : SMADAV Anti Virus
2. PC MEDIA Antivirus (PCMAV)
 
Anti Virus made in Indonesia
PCMedia AntiVirus disingkat PCMAV adalah perangkat lunak antivirus buatan PCMedia, sebuah majalah komputer Indonesia Selain menggunakan mesin antivirusnya sendiri, PCMAV juga dapat dipasangkan dengan mesin ClamAV sebagai tambahan sehingga dapat mendeteksi lebih dari 200.000 virus komputer. PCMAV juga dilengkapi dengan beberapa teknologi mutakhir, seperti ActiveCheck, DeepClean, SmartUnhide, dan GeneticHeuristic.
Download : PCMAV Anti Virus
3. BLUE ATOM Virus
  
Blue Atom Antivirus adalah Antivirus buatan anak Indonesia yang memiliki database yang cukup besar yaitu 300.000 s/d 400.000. Untuk desain grafisnya kita kalah dengan antivirus yang lebih dahulu contohnya: PCMAV, Morphost Antivirus, SMADAV, serta antivirus lainnya. Dibanding mereka keunggulan kita yaitu dapat menggunakan banyak database tetapi dengan memakan waktu sedikit(kita sebut: BS-Engine/ Blue System Engine) serta keunggulan yang hebatnya yaitu ukurannya yang sangat kecil.
Download : BLUE ATOM Anti Virus
4. ARTAV Antivirus

Kini ARTAV Hadir dengan Update Terbarunya yaitu Internet Security Blue Edition,Kenapa diberi Blue Edition?karena GUI Terbaru ARTAV ini Banyak menggunakan Warna Biru.dan Beberapa fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya seperti pada penambahan pada fitur dan database virus lokal dan asing serta penambahan pada database virus handphone untuk download antivirus ini silahkan klik link dibawah ini:
Download : ARTAV Anti Virus
 

5. CMC -(CODENESIA MALWARE CLEANER)

Codenesia Malware Cleaner atau sering di singkat dengan CMC adalah produk Antirus lokal karya anak-anak codenesia dengan segudang kemampuan dalam mendeteksi dan membersihkan virus. Software ini diawali dari pembuatan software scanner malware sederhana yang dinamakan Codenesia Malware Scanner, yang sebelumnya pernah direlease oleh Codenesia Team. Codenesia Malware Cleaner hadir untuk bergabung bersama Antivirus lokal unggulan lainya dalam memerangi sekaligus mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan Antivirus asing
Download : CMC
6. ANSAV Antivirus

[Image: ansav.jpg]AnSAV merupakan antivirus yang kecil dengan fitur yang cukup lumayan. Selain scan yang sangat cepat, AnSAV juga mendukung autoupdate, sehingga virus terbaru tetap bisa terdeteksi. Dan yang terpenting adalah antivirus ini dapat didownload GRATIS dan auto update...!! Untuk download klok link dibawah ini....!

Download : ANSAV Anti Virus

7. ELKAV Antivirus

ELKAV Antivirus adalah Lokal Antivirus tak berbayar (freeware) yang dikhususkan untuk mengatasi virus-virus lokal ataupun mancanegara yang menyebar luas di Indonesia. Dengan menggunakan engine antivirus-nya sendiri, ELKAV Antivirus dapat melakukan scanning virus dengan cepat dan akurat. Dan ditambahkan dengan algoritma heuristic-nya, varian-varian virus (baik varian terbaru ataupun varian lama) yang belum ada di database ELKAV dapat dideteksi dengan mudah.
Download : ELKAV Anti virus
8. MANTAV Antivirus

MANTAV adalah sebuah anti virus lokal yang berlisensi Freeware atau Software bebas digunakan tanpa dipungut biaya sepeserpun. Untuk mendownload  MANTAV tinggal anda klik saja tombol download yang disediakan di sisi kanan situs ini.

Download : MANTAV Anti Virus


9. THE KILLER MACHINE

The Killer Machine dapat membunuh/menghapus hampir semua jenis virus/trojan ( baik varian yang telah ada atau varian yang terbaru). untuk mendapatkannya klik link dibawah ini...!
Download : THE KILLER MACHINE

10. WEDASH Antivirus

Entah plesetan dari Wedush atau Bedhesh, hehe, namanya kok wedhash ya. Wedash Anti Virus 2005 (WAV) adalah program untuk mendeteksi dan menangani virus lokal ataupun luar yang telah tersebar luas. Program ini freeware, anda dapat mengupdate sendiri virus listnya tanpa harus mendonlot dari internet jika anda menemukan virus baru. Anda dapat mendonlot WAV 2005 exe-nya, installer dan update (signatures.db). 
Download : WEDASH Anti Virus
11. AVIGEN Antivirus

AVIGEN Antivirus merupakan antivirus buatan Indonesia yang mempunyai website di www.vibi-bego.com kelebihan dari antivirus ini adalah bisa mencari file-file yang sudah terinfeksi virus seperti worm, hacktool, exploit script, serta trojan horse. Fasilitas yang terdapat pada AVIGEN adalah registry tweak, scan running proses, process viewer, scan autorun location dan masih banyak lagi. Selain itu Antivirus ini juga sudah mendapatkan sertifikat 100% clean dari softpedia.com

12. KISAV AV

KISAV32 Anti virus inilah nama dari anti virus tersebut anda dapat mengandalkanya, karena KISAV anti Virus dibuat menggunakan dua buah metode yang di gabungkan menjadi satu yaitu MD5 dan CRC32 yang sudah pasti jauh lebih akurat dalam menghitung ceksum dan string pada signature yang di buat. KISAV anti virus menyediakan fasilitas upload jika anda menemukan virus baru yang belum ter diteksi oleh KISAV anti virus, dan fasilitas ini dapat di manfaatkan oleh kami sebagai update signature pada KISAV anti Virus berikutnya
Download : KISAV Anti Virus

13. GUCUP Antivirus (GAV)


GUCUP Antivirus merupakan salah satu karya anak bangsa yang sudah dikenal Indonesia bahkan dunia Internasional, Antivirus ini dibuat oleh Yusuf Theretsa Patiku, mahasiswa Program Studi Teknik Informatika, Universitas Atma Jaya Yogyakarta. GAV ini dibuat dengan Microsoft Visual Studio .Net 2003 dengan bahasa pemrograman C#, Antivirus ini juga sudah mendapat garansi 100% clean dari Softpedia.com dan bisa langsung di download disana, kelebihan dari antivirus ini adalah mampu menscan file arsip seperti rar maupun zip, memory system scanning, proses scanning cepat, mampu memisahkan file document yang sudah terinfeksi malware (for : Backdoor.Win32.Delf.axz, Trojan.Win32.Delf.aav,worm.Win32.Delf.cd) dan mampu memisahkan file aplikasi/.exe dari malware (for : DeulleDo-X [2], Virus. Win32. Delf.bk).
Download GUCUP
14. JASAKOM ANTIVIRUS
JasaAV atau bisa disebut juga jasakom antivirus adalah antivirus yang dibuat oleh community jasakom dan tentu saja akan disebarluaskan secara gratis. Jasakom Dibuat dengan menggunakan bahasa delphi dan dicompile dengan delphi Compiler juga.Semua antivirus memikili enginenya masing – masing, begitupun dengan JasaAV.

 Download : JASAKOM Anti Virus

15. ANTI INDOVIR


Anti Indovir adalah salah satu anti virus karya MeySoft yang ditujukan sebagai produk non-komersil. Ini adalah wujud kepedulian kami sebagai pengembang software untuk selalu memperdulikan keamanan komputer dari serangan-serangan virus komputer yang selalu berkembang di setiap waktu.

 
16. MORPHOST

MorphostLab luncurkan Morphost Expert Plus untuk Komputer dan Laptop Indonesia!Morphost Antivirus Lokal dipersembahkan untuk IndonesiaMorphost antivirus lokal ini bersifat gratis ataupun freeware dan tidak ada garansi selama penggunaan antivirus lokal ini. Morphost merupakan antivirus lokal buatan Indonesia yang sengaja diciptakan untuk pemberantasan malware lokal khususnya worm lokal secara tuntas. Morphost Antivirus fokus terhadap semua malware baik itu lokal maupun non lokal yang membandel di Indonesia, dan terlebih lagi pada file-file yang terinfeksi virus impor. Dalam hal ini Morphost lebih mengutamakan pencegahan dan perlindungan virus impor terhadap komputer/laptop Indonesia
17. NYIT-NYIT Antivirus

Banyak orang mengira Nyit-nyit.net hanya merupakan forum cheater pertama di indonesia.Tapi sebenarnya banyak sekali ilmu-ilmu yang kita dapat di forum tersebut selain cheat.
Walaupun tetap intinya merupakan First Forum cheater pertama di indonesia dengan total user terbanyak.
Forum nyit-nyit.net sendiri sekarang memperluas bidang nya ga hanya cheat walaupun topik utamanya forum cheater.Beberapa anggota nyit-nyit.net telah menunjukan skill di bidang nya masing masing. Salah satu anggota team nyit-nyit LVL IV dengan nick  ARRIVAL88 telah berhasil menciptakan Antivirus yang di berinama dengan N3Antivirus.

Download : NYIT-NYIT


Semoga link Download Antivirus Lokal Tadi Menambah Kecintaan Terhadap Negri ini dan dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua...!!


2 komentar:

  1. Bro, kini ada anti virus baru beserta fungsi pembersih junk files, disertakan fungsi smart-lock, procces manajer (hentikan proses), cpu-performance, dan Smart capture yang tersedia pada revisi 10.2. Nama antivirus nya adalah smartav!. Penasaran silahkan kunjungi Blog resminya di : http://www.smartavindonesia.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Bro, kini ada anti virus baru beserta fungsi pembersih junk files, disertakan fungsi smart-lock, procces manajer (hentikan proses), cpu-performance, dan Smart capture yang tersedia pada revisi 10.2. Nama antivirus nya adalah smartav!. Penasaran silahkan kunjungi Blog resminya di : http://www.smartavindonesia.blogspot.com/

    BalasHapus